Spesifikasi, dan Harga Samsung Galaxy Gear Smartwatch

Spesifikasi, dan Harga Samsung Galaxy Gear Smartwatch - Selamat datang kembali gadget mania, berjumpa lagi di situs spekhargahpterbaru.blogspot.com Ponsel Terbaru 2014.


Piranti aksesori seperti Samsung Galaxy Gear Smartwatch tidaklah yang pertama kali untuk Samsung untuk hp Android. Pada mulanya, Samsung meningkatkan suatu arloji yang bisa di sambungkan dengan hp Android bernama LiveView. Smartwatch tidak cuma berperan untuk penunjuk saat tetapi kian lebih itu seperti menghadirkan notifikasi telephone serta lakukan kontrol simpel. Tidak ketinggalan juga notifikasi dari Twitter serta up-date facebook, dan kontrol musik serta panggilan tidak terjawab juga disematkan pada Samsung Smartwatch. Ada juga sebagian pilihan warna strap yang lain.





Desain Simpel
Jam tangan Samsung Galaxy Gear Smartwatch memiliki desain yang simpel dengan layar berjenis AMOLED dan tombol daya dibagian samping unit. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sesuai dengan pergelangan tangan Anda. Jam tangan ini memiliki permukaan bagian depan berwarna hitam dengan bingkai logam mengkilap. Dengan tali jam dan jepit membuat Anda lebih mudah dalam mengganti tali jam dengan warna yang lebih menarik.

Baterai Tahan Lama
Untuk baterai Samsung Galaxy Gear Smartwatch, jam tangan ini mampu bertahan sekitar cukup lama selama pemakaian aktif. Jam ini menggunakan baterai non-removable yang tidak dapat dilepas, sehingga Anda dapat mengisi ulang hanya dengan menancapkan kabel USB ke port yang telah disediakan.

Fitur Menarik
Samsung Galaxy Gear Smartwatch selain dengan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini dapat digunakan sebagai perlengkapan hands-free pada smartphonenya, memungkinkan Anda untuk mengakses musik, atau mengambil foto pada ponsel dari jarak jauh. Untuk menggunakan jam ini secara penuh, Anda terlebih dahulu menguhubungkan dengan ponsel Android menggunakan bluetooth 4.0 LE dan NFC. Juga terdiri dari prosesor dual-core 1.5GHz Samsung Exynos 54112 dengan dilengkapi kamera 2MP, dan diperkuat OS Android 4.1 atau 4.2.


Spesifikasi Samsung Galaxy Gear

SKU
SA848ELABM92ANID-82771
Ukuran (L x W x H cm) 3.68 x 5.66 x 1.11 cm
Berat (kg) 0.1 kg
Warna Hitam



Harga :
RP 1.999.000

Bagaimana sob telah rada ngarti serta mengetahui dong perihal Spesifikasi, dan Harga Samsung Galaxy Gear Smartwatch diatas, so jikalau tetap ada bingung-bingung atau pertanyaan silakan komen sob. Umpama telah gak sabar, ngebet nih pingin beli handphone atau gadget seperti diatas noh gak usah nunggu kelamaan segera saja ambillah uang beli dah tuh. Seandainya tetap kurang dengan product lain, baca juga nih Spesifikasi, dan Harga Motorola Defy, ditunggu like serta komennya sob..

Tinggalkan Komentar: